Peluang Semakin Kecil

Persikomp gagal mengulangi prestasinya seperti tahun kemarin di IFC. Tahun kemarin,Persikomp mampu lolos dari penyisihan grup. Sedangkan tahun ini,Persikomp hampir dipastikan tidak dapat lolos dari penyisihan grup.   Tanda-tanda kegagalan Persikomp sudah terlihat pada laga perdananya melawan Cupu FC (7/2). Melawan saudara tuanya,Persikomp kalah dengan skor 1-2. Dan di pertandingan selanjutnya (8/2),Persikomp kalah dari Menur FC dengan skor 2-3.

Di pertandingan perdana melawan Cupu FC (7/2),Persikomp unggul lebih dahulu pada awal babak pertama. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama,Cupu Fc mampu menyamakan kedudukan 1-1 hingga babak pertama selesai. Di babak kedua,pertandingan sangat ketat karena kedua tim saling bermain terbuka. Sehingga terciptalah gol dari pemain Cupu FC dan mengubah kedudukan menjadi 2-1. Skor tersebut bertahan hingga babak kedua berakhir.

Di pertandingan selanjutnya (8/2) melawan Menur FC,Persikomp bermain menyerang sejak menit pertama untuk bisa mendapatkan kemenangan perdananya. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh tim lawan yang mengandalkan permainan cepat mereka. Dan gol pun tecipta dari pemain Menur FC lewat kelengahan para pemain Persikomp. Skor pun menjadi 0-1. Tidak lama kemudian Menur FC mampu menambah golnya menjadi 0-2 untuk keunggulan Menur Fc. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai. Di babak kedua,Persikomp kembali menekan lawan sejak menit pertama. Dan kali ini membuahkan hasil,Persikomp memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Namun skor tersebut tidak berlangsung lama,Menur FC mampu memperlebar keunggulan mereka menjadi 1-3. Hal itu semakin membuat Persikomp bernafsu untuk membalas gol. Hasilnya,Persikomp baru bisa mencetak gol balasan di menit-menit akhir babak kedua. Skor pun menjadi 2-3 dan bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Dan Persikomp kembali menelan kekalahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: