Persikomp gagal Total

IFC 2010 tidak memihak kepada Persikomp. Dari 4 laga babak penyisihan,Persikomp tidak mampu mendapatkan poin sama sekali alias kalah di setiap pertandingan. 2 laga terakhir mereka melawan Lipsing FC dan Minak Djinggo,Persikomp kalah dengan skor sama yaitu 0-1.

Di laga ketiga melawan Lipsing FC,Persikomp berniat untuk membalas kekalahan tahun lalu. Namun,hasil tidak berpihak kepada Persikomp. Akhirnya,Persikomp ditaklukkan Lipsing FC dengan skor 0-1. Pertandingan sendiri berlangsung sangat ketat. Di babak pertama,Persikomp bermain lebih disiplin di pertahanan mereka dan sesekali melakukan serangan balik yang sangat berbahaya. Hal ini membuat para pemain Lipsing frustasi. Dan babak pertama berkesudahan dengan skor imbang 0-0. Di babak kedua,kedua tim berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu. Namun,petaka untuk Persikomp terjadi di petengahan babak kedua. Lipsing mampu mencetak gol setelah pemain mereka lolos dari pengawalan pemain Persikomp. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Lipsing FC. Setelah gol dari Lipsing,para pemain Persikomp berusaha untuk mencetak gol balasan. Banyak peluang diperoleh para pemain Persikomp,namun tidak ada satupun yang tercipta menjadi gol untuk Persikomp. Hingga peluit babak kedua dibunyikan,skor masih tetap 0-1 untuk kenggulan Lispsing FC.

Di pertandingan terakhirnya melawan Minak Djinggo,Persikomp bertekad untuk memenangkan pertandingan agar tidak berada di juru kunci. Di awal babak pertama,kedua tim bergantian melakukan serangan yang menjadikan pertandingan menjadi seru. Namun,petaka untuk Persikomp sudah terlihat setelah kiper mereka melakukan blunder yang menghasilkan tendangan bebas untuk Minak Djinggo. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh pemain Minak Djinggo. Gol pun lahir lewat tendangan bebas yang berada di depan gawang Persikomp. Skor pun menjadi 0-1 hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua,Persikomp mencoba membangun serangan untuk dapat menciptakan gol balasan. Namun,dewi fotuna tidak berada di Persikomp. Dari banyaknya peluang yang diciptakan para pemain Persikomp,tidak ada satupun yang menghasilkan gol. Dan skor pun berakhir 0-1 untuk kenggulan Minak Djinggo.

Dengan 4 kekalahan tersebut, membuat Persikomp berada di urutan paling bawah di grup C dengan poin 0,memasukkan 3 gol dan kebobolan 7 gol.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: